Bagaimana Online.io memecahkan masalah ini

''BERITA VIRAL''

Bagaimana Online.io memecahkan masalah ini

Jumat, 20 Juli 2018, Juli 20, 2018


Google Chrome adalah salah satu browser web paling populer yang digunakan oleh miliaran pengguna di seluruh dunia. Bahkan, saya menggunakan Google chrome setiap hari di komputer dan ponsel pintar saya. Saya sedang mengetik artikel ini menggunakan Google Chrome. Browser lain mungkin termasuk, Microsoft Edge, Firefox, dll. Namun, browser ini tidak menggabungkan token ERC-20 berdasarkan pada blockchain Ethereum, yang akan memungkinkan untuk transparansi dan akuntabilitas lengkap. Browser tersebut juga terbuka untuk iklan, kurangnya keamanan, dan masalah lainnya.

Apakah perusahaan besar akan mengakui ini atau tidak, mereka berkembang pada pelacakan pengguna setiap langkah. Setiap kali pengguna mengklik melalui browser, itu sedang dilacak. Miliaran data pengguna dikompilasi oleh perusahaan besar. Data dapat dijual, diberikan kepada pemerintah, dan penyalahgunaan lainnya dapat dilakukan. Stocking browser biasa dari internet tidak sehat, atau masa depan.

Masalah besar lainnya di banyak browser adalah, iklan! Iklan mungkin tampak bagus pada awalnya, tetapi menjadi menjengkelkan dari waktu ke waktu. Mereka bahkan dapat menuntun Anda ke penipuan, malware, atau menggunakan komputer Anda untuk menambang cryptocurrency tanpa sepengetahuan Anda. Banyak platform periklanan platform ini juga mengambil persentase besar dari pendapatan yang dikeluarkan oleh perusahaan yang ingin beriklan. Sebagian dari pendapatan juga masuk ke pemilik situs web, yang biasanya dipotong dan merupakan satu-satunya alat untuk memonetisasi konten di internet.

Puncul di hasil teratas. Hal ini terutama disebabkan oleh algoritma yang buruk yang memungkinkan peengalaman menjelajah juga dapat membuat frustasi ketika mencari informasi spesifik, yang tidak mmilik situs web untuk menggunakan umpan klik, melihat bot, dan taktik lain untuk memberi peringkat halaman mereka di hasil pencarian teratas. Tidak ada banyak insentif untuk menulis konten berkualitas tinggi di internet.

Bagaimana Online.io memecahkan masalah ini

Online.io mengimplementasikan token kompatibel ERC-20 berdasarkan pada blockchain Ethereum. Ini akan memungkinkan semua transaksi dicatat pada buku besar terbuka, memungkinkan transparansi lengkap. Kepercayaan dapat dibangun oleh pengguna melalui teknologi ini.
Melalui ekstensi browser Online.io, praktik dan teknik pelacakan online diblokir dan dihapus. Pengguna dapat menjelajah internet tanpa takut dilacak. Data tidak lagi dihasilkan untuk perusahaan besar untuk dijual atau digunakan. Peramban Online.io akan memungkinkan privasi lengkap, terkait pengalaman menjelajah. Iklan akan dihilangkan oleh ekstensi peramban Online.io. Meskipun ini mungkin tampak seperti kejatuhan dalam hal potensi pendapatan, tentu saja tidak! Online.io akan menerapkan teknologi baru, yang disebut "Proof of Online". Token akan dikreditkan ke pemilik situs web berdasarkan pada berapa banyak total waktu yang dihabiskan di situs web mereka dan berapa tarif browser situs web dari skala 1-5. Semua pengguna yang ingin mengambil bagian dalam "Proof of Online" Online.io akan memasang skrip sederhana di situs web mereka yang secara otomatis akan memblokir dan menghentikan munculnya iklan, dan juga akan memungkinkan mereka untuk menerima token berdasarkan "Bukti Online "algoritme. Ini akan memberikan aliran pendapatan yang konstan kepada pemilik situs web, tanpa rasa takut akan demonetisasi dan keuntungan besar yang diambil dari perusahaan periklanan. Karena iklan diblokir dan dihentikan, pengalaman penjelajahan menjadi lebih cepat. Pengalaman menjelajah akan lebih efisien karena penerapan ini. Pengalaman penjelajahan yang lebih cepat adalah pengalaman yang lebih menyenangkan. Dengan teknologi "Proof of Online", pengguna akan menilai situs web dari 1-5 setelah mengunjungi situs web. Berdasarkan waktu yang dihabiskan dan peringkat yang diberikan, kredensial ini akan memungkinkan situs web berkualitas lebih tinggi untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi. Ini mencegah judul umpan klik dan metode lain yang buruk dari situs web peringkat. Sebaliknya, situs web diberi peringkat berdasarkan kualitas.

Token OIO dan ICE Dijelaskan

Token OIO dibuat hanya sekali dan dijual melalui penjualan token. Dari semua token, hanya 15% token OIO yang akan disimpan oleh tim Online.io dan akan dicadangkan untuk minimum satu tahun. Token OIO akan tersedia di berbagai bursa setelah penjualan token. Tujuan utama token OIO adalah untuk "mem-bootstrap pengembangan platform OIO". Fungsi penting lainnya dari token akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan bukti kepemilikan dan menghasilkan token ICE. Pemilik situs web harus memiliki token OIO untuk menerima token ICE berdasarkan berapa lama pengguna mengunjungi situs mereka dan apa yang mereka nilai dari situs mereka dari 1-5.

10% dari hard cap sudah tercapai. Online.io telah mengumpulkan $ 5.000.000 dalam penjualan pribadi mereka dari topi keras $ 50.000.000 mereka. 70% token OIO akan diberikan kepada komunitas OIO, yang berada di ujung atas dibandingkan dengan proyek ICO lainnya.
Daftarkan untuk penjualan token OIO di sini.
Detail Penjualan Token OIO
15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus

Bonus

Pada hari pertama peluncuran Peristiwa Token Generasi, yaitu 15 Juni 2018, bonus 25% akan
diberikan dalam token OIO. Setelah hari peluncuran, skema bonus di bawah akan diberikan:
Harga token OIO tidak akan mengalami modifikasi apapun, tetapi para investor akan menerima bonus sesuai dengan skema yang disebutkan di atas. Investor akan dapat menarik mereka
Token OIO yang sesuai, tanpa bonus, pada akhir Acara Token Generation atau segera setelah semua token terjual. Token OIO yang diterima sebagai bonus akan memenuhi syarat penarikan hanya setelah 90 hari.





Dalam masyarakat yang saling berhubungan saat ini ditandai dengan peningkatan kemampuan perangkat sehari-hari terhubung ke perangkat lain dan orang melalui infrastruktur internet, tingkat tinggi konektivitas meningkatkan banyak sekali privasi konsumen dan masalah keamanan data.
Industri periklanan menikmati perhatian negatif baik dari masyarakat luas maupun masyarakat
otoritas karena praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Mengikuti perkembangan teknologi, pelacakan online menjadi semakin canggih, karenanya tidak lagi terbatas pada "cookies" yang diinstal pada perangkat pengguna untuk memonitor situs web kunjungan pengguna, tetapi dapat melacak data real-time yang diakses oleh pengguna dan melakukan triangulasi dengan informasi disimpan tentang lokasi pengguna itu, data keuangan, catatan kesehatan, dll. Hasil ini kemudian memenuhi profil konsumen yang kompleks dan agak komprehensif yang dijual ke digital perusahaan periklanan untuk menargetkan kampanye promosi mereka dengan lebih baik.
Informasi yang sangat sensitif sering dikumpulkan sehingga melanggar privasi konsumen. Apalagi, itu konsumen tidak memiliki akses ke data yang dikumpulkan tentang mereka dan akibatnya tidak dapat diperbaiki setiap ketidakakuratan. Internet of Things menyediakan beberapa peluang bagi cybercrime yang bertujuan mengumpulkan data mengenai kekayaan intelektual, informasi pribadi rahasia, data keuangan, dll. Akibatnya, pasar cybersecurity berada pada tren naik terus menerus, didorong oleh cybercrime. Karena, ada peningkatan dramatis dalam serangan cyber, pembuatan perangkat lunak malware untuk keduanya PC, laptop, tetapi juga untuk smartphone dan tablet, baik perusahaan maupun pengguna akhir menjadi semakin fokus pada menjaga data pribadi mereka dan dengan demikian meningkatkan cyber keamanan.


Pekerjaan media berubah dengan cepat, mengingat perkembangan teknologi (yaitu ekspansi
telepon seluler, adopsi broadband seluler yang lebih cepat, dan tingkat interkoneksi yang tinggi terlihat baru-baru ini), preferensi pengguna dan perilaku serta model bisnis. Menurut statistik 2016, sekitar 46% dari populasi memiliki akses ke internet - yang setara lebih dari 3,5 miliar orang online - jumlahnya berkembang sangat cepat. Oleh karena itu untuk berkembang dalam lingkungan yang saling terkait seperti itu, media dan perusahaan hiburan meningkatkan penawaran produk mereka dengan format iklan yang lebih maju, lebih canggih video dan alat penargetan yang lebih berfokus pada konsumen. Pada 2017, industri media dan hiburan diperkirakan mencapai lebih dari USD 1,7 triliun dalam pendapatan, terhitung sekitar 2,5% bagian dalam GDP global. Kekuatan pendorong utama di belakang pendapatan industri dalam tingkat yang lebih besar, tetapi juga di belakang pembelanjaan konsumen adalah digital media. Karena pasar terus didorong oleh transisi dari media tradisional ke digital, pada akhirnya tahun, pengiklan secara bertahap mengarahkan anggaran mereka ke iklan online, karena mereka mendapat manfaat dari peningkatan ketersediaan data konsumen dan peningkatan perangkat lunak untuk algoritma data untuk dilacak menurunkan preferensi konsumen dan dengan demikian menciptakan iklan yang lebih disesuaikan dengan baik.


For more information

Online.io website – https://online.io/
Bitcointalk ANN Thread – https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Read the Online.io Whitepaper – https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
Follow Online.io on Twitter – https://twitter.com/OnlineIO_
Follow Online.io on Facebook – https://www.facebook.com/Online.io/


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

TerPopuler